Ads (728x90)

1. Internet Booster (Speed Up)
Seperti yang kita semua tahu, tes kecepatan akan bervariasi setiap kali kita browsing, jadi saya melakukan tes sebelum & setelah instalasi. Saya melihat bahwa setelah saya menginstal aplikasi ini, menerapkan patch & reboot, kecepatan download saya meningkat beberapa kilobyte. Kecepatan tidak sebanyak meng-upload tapi ada sedikit peningkatan. Ini luar biasa! Saya juga melihat aplikasi saya bahwa penggunaan internet tampaknya bisa mempengaruhi aplikasi lain (seperti web browser, aplikasi Twitter, Google+ app, dll). Sebuah teknologi yang luar biasa :)









 

2. Internet Booster (Tune Up)


Internet Booster adalah aplikasi yang akan meningkatkan koneksi internet Anda hingga 50%, Anda dapat meningkatkan MTU, clear cache DNS, mengubah file android pengaturan dan mempercepat download file Anda. Fungsi: jelas dns cache, meningkatkan MTU untuk ping yang lebih baik, mempercepat download, prebuffering video yang lebih baik misalnya di youtube aplikasi, cache browser jelas dan pengaturan mengoptimalkan browser dengan menyalakan fungsi browser eksperimental seperti ping 2D, baik dalam permainan, browsing cepat dengan waktu singkat. Aplikasi ini akan mengurangi memori dan penggunaan CPU serta mengalokasikan memori video baru untuk perangkat grafis Anda (GPU).


3. Speed Booster Internet Booster

Booster Turbo akan meningkatkan kecepatan koneksi anda. Instal ini App Booster Turbo dan mempercepat ponsel Anda hari ini! The Booster Turbo merefresh sumber daya CPU kita dan mengurangi aplikasi yang dapat menguras kecepatan sistem Anda, meningkatkan kinerja secara signifikan. Booster Turbo juga menyegarkan Jaringan Anda untuk mempercepat download dan browsing internet.
4. Network Signal Speed Booster
Network Signal Speed ​​Booster adalah sebuah aplikasi yang memberi Anda cara mudah untuk "berhubungan kembali" ponsel Anda ke situs sel terbaik yang tersedia. Ketika Anda menghidupkan telepon Anda, Anda biasanya mendapatkan sinyal terbaik yang tersedia di daerah, hal ini tidak hanya itu, dengan anda menginstall aplikasi ini, signal network akan diserap semaksimal mungkin sehingga anda bisa menikmati berselancar di dunia maya dengan nyaman.






5. Internet Speed Up Booster

Kami sangat bangga kami dapat menunjukkan produk baru ini - Apakah Anda berpikir kecepatan internet Anda tidak cukup baik? Sekarang kita dapat membuat jaringan Anda bekerja lebih cepat dari sebelumnya! Yang harus Anda lakukan untuk meningkatkan koneksi internet Anda adalah untuk men-download booster internet kami.
Aplikasi ini akan menganalisis koneksi 3G dan WiFi di ponsel Anda dan mempercepat hanya dengan satu klik! Internet Booster telah diuji oleh banyak pengguna yang mengatakan bahwa hal itu mempercepat transfer internet sampai dengan 17%! Anda akan terkejut betapa sangat cepat wifi anda.